mamajokaa food blogger bandung

8 Restoran All You Can Eat di Balikpapan Enak dan Paling Favorit

QRIS untuk pembayaran restoran all you can eat


Ketika kamu berada di Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan, tidak ada salahnya untuk mencoba makan bersama di restoran all you can eat. Hadirnya restoran ini, juga menjadi salah satu tanda perkembangan pembangunan yang cukup pesat di Kota Balikpapan.

Salah satu alasan mengapa cukup banyak orang suka makan di restoran all you can eat adalah karena tersedianya banyak pilihan jenis makanan, mulai dari makanan ringan hingga dessert yang manis. Selain itu, restoran model ini biasanya juga telah menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan QRIS, untuk memudahkan dan mempercepat proses transaksi di tempat kasir.

Nah, jika kamu sedang berkunjung ke Balikpapan atau ingin mendapatkan pengalaman makan yang berbeda, cobalah untuk datang ke beberapa rekomendasi restoran all you can eat di bawah ini.

Restoran All You Can Eat di Balikpapan Harga Terjangkau dan Favorit Banget


1. Mr. Sumo


Mr. Sumo adalah salah satu restoran all you can eat di Balikpapan yang mengusung konsep serta menyajikan menu khas Korea. Seperti kebanyakan restoran all you can eat, kamu juga akan dikenakan charge ketika tidak menghabiskan makanan (daging) yang telah diambil. Kemudian, untuk durasi makan di Mr. Sumo ini juga cukup lama, yakni sekitar 2 jam.

2. The Patio Pool Side


The Patio Pool Side ini berada di area hotel Swiss Belhotel. Salah satu hal yang menjadikan restoran all you can eat ini banyak dikunjungi oleh para pecinta daging adalah karena tersedia dalam harga yang terjangkau dan ada paket promo yang bisa dinikmati setiap hari Jumat saja. Ketika sedang ramai pengunjung, kamu dapat mengandalkan cara pembayaran QRIS yang cepat dan mudah.

3. Mapogalmegi


Restoran all you can eat Mapogalmegi ini juga memiliki interior khas Korea, termasuk alat makan yang digunakannya, mulai dari mangkuk hingga sumpit panjangnya. Restoran ini juga sangat cocok untuk makan bersama keluarga, karena tempatnya friendly karena menggunakan konsep family resto. Harga paket all you can eat di Mapogalmegi ini bisa dinikmati mulai dari harga 69 ribu rupiah.

4. Torani Restoran


Salah satu yang menarik sekaligus menjadi ciri khas dari restoran ini adalah pilihan menunya khusus untuk makanan laut atau seafood. Jadi, kamu akan disajikan berbagai jenis boga bahari, mulai dari aneka ikan laut hingga kepiting hingga banyak menu makanan lokal. Sehingga untuk tamu yang datang dalam jumlah banyak, akan sangat cocok makan di sini, karena menunya beragam dan harga cukup terjangkau.

5. RM Cocom


RM Cocom yang ada di Balikpapan ini juga dikenal dengan restoran prasmanan. Meskipun tempatnya terlihat sederhana, tetapi restoran ini menyediakan banyak pilihan menu, mulai dari makanan Indonesia hingga Jepang. Untuk proses pembayarannya sendiri, cara pembayaran QRIS dapat kamu gunakan ketika makan di restoran ini.

6. GC korean BBQ & Hotpot – Pentacity


Restoran ini, termasuk salah satu tempat makan premium yang dapat dijumpai di Balikpapan, bahkan cabangnya juga ada di Jakarta. Di restoran ini, kamu akan disajikan lebih dari 10 jenis pilihan kuah, mulai tomyam hingga kuah dengan kandungan kolagen.

7. Holy Grill Balikpapan


Holy Grill Balikpapan tidak hanya menyediakan menu BBQ saja, tetapi juga menu rumahan dalam rice bowl. Restoran ini memiliki area yang cukup luas, sehingga cocok jika kamu datang bersama keluarga besar. Jangan salah, meskipun memiliki banyak menu yang lezat dan berkualitas, tetapi harganya juga ramah kantong, yakni mulai dari paket seharga 22 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Cara pembayaran QRIS juga dapat kamu lakukan di restoran ini ketika akan membayar.

8. AUCE Konkow Balikpapan


Jika kamu ingin makan siang di restoran all you can eat, maka AUCE Balikpapan adalah pilihan tempat yang dapat dicoba. Restoran ini juga memiliki banyak pilihan menu, bahkan kamu juga bisa mendapatkan satu es krim gratis! Tempatnya sendiri cukup luas dan tersedia kursi khusus bayi, jadi cocok untuk makan bersama keluarga.


cara bayar QRIS di restoran all you can eat
Pakai QRIS di restoran all you can eat



Kesimpulan


Cara pembayaran QRIS memang bisa diandalkan ketika kamu sedang makan di restoran. Selain memudahkan transaksi, metode ini juga membantu pengelola dalam manajemen keuangan restoran. Oleh karena itu, di berbagai restoran all you can eat juga telah menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran, termasuk dengan QRIS ini.

Namun jangan salah, selain prosesnya yang mudah dan cepat, QRIS juga memberikan berbagai keuntungan lain. Nah, rekomendasi yang dapat kamu gunakan adalah digibank QRIS. Salah satu keuntungan yang diberikan oleh QRIS dari Aplikasi digibank by DBS adalah tersedianya limit transaksi harian mencapai 10 juta rupiah.

Selain proses bayar sat-set pakai digibank QRIS, cara pembayaran QRIS juga memberikan banyak promo menarik pada berbagai merchant pilihan. Karena memberikan berbagai kemudahan, maka pembayaran dengan QRIS dapat kamu jadikan alternatif saat makan di restoran all you can eat.

Jika ingin mengetahui dan merasakan berbagai keuntungan dari digibank QRIS, kamu dapat membaca informasi selengkapnya di sini.

Posting Komentar