mamajokaa food blogger bandung

Buat Modifikasi Mobil MPV Semakin Nyaman dengan Tips Ini


pinjaman online


Mobil MPV atau singkatan dari Multi Purpose Vehicle telah lama menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, modifikasi mobil MPV semakin populer. Banyak pemilik mobil yang menggunakan pinjaman online untuk mewujudkan keinginan memodifikasi kendaraan mereka.

Tidak hanya untuk meningkatkan nilai estetika mobil, modifikasi mobil juga dapat memberikan kenyamanan selama di perjalanan. Dengan berbagai pilihan modifikasi yang tersedia, mobil MPV kamu bisa disulap menjadi kendaraan yang tidak hanya nyaman, tetapi juga penuh gaya.

Tips Modifikasi Mobil MPV dengan Pinjaman Online


Agar modifikasi mobil MPV milikmu dapat berjalan sesuai keinginan, perhatikan beberapa tips berikut ini terlebih dahulu.

1. Tambahkan Stiker Pada Bodi Mobil


Salah satu metode paling sederhana untuk menambahkan sentuhan pribadi pada mobil MPV adalah dengan menghias bodi mobil menggunakan stiker atau cutting sticker. Penambahan stiker ini tidak hanya mampu memberikan tampilan yang berbeda, tetapi juga membuat mobil kamu terlihat lebih unik dan menonjol.

Kamu bisa menyesuaikan penggunaan stiker ini sesuai dengan preferensi pribadi, apakah ingin tampil dengan desain yang simpel dan elegan, atau memilih untuk lebih berani dengan kombinasi warna-warna yang mencolok.

Selain itu, stiker juga berfungsi sebagai pelindung tambahan yang efektif untuk melindungi lapisan cat asli mobil dari goresan-goresan ringan, sehingga membantu menjaga keindahan mobil kamu lebih lama.

2. Ganti Jok Mobil


Salah satu faktor utama mendapatkan kenyamanan saat berkendara yaitu kualitas dari jok mobil yang digunakan. Cobalah untuk mengganti jok dengan material yang teksturnya lebih lembut dan desain yang modern.

Modifikasi jok mobil dapat dilakukan secara paten, semi paten, atau bahkan hanya dengan melapisi jok mobil dengan sarungnya. Untuk membiayai modifikasi ini, kamu bisa mempertimbangkan menggunakan pinjaman KTA online yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas pembayaran.

3. Memasang Roof Rack


Bagi kamu yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau memiliki kebiasaan membawa banyak barang ketika bepergian, memasang roof rack bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Roof rack tidak hanya menambah kapasitas penyimpanan pada mobil MPV kamu, tetapi juga memberikan sentuhan tampilan yang lebih sporty dan dinamis. Dengan menggunakan roof rack, kamu dapat membawa barang lebih banyak terutama jika hendak bepergian jauh.

Pastikan pemasangan roof rack dilakukan dengan hati-hati dan juga benar agar bagian atap mobil tidak mengalami kerusakan. Pastikan bahwa roof rack terpasang dengan kokoh dan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan.

Hal ini tidak hanya untuk menjaga keselamatan selama berkendara, tetapi juga untuk memastikan roof rack dapat berfungsi dengan optimal dalam jangka panjang.

4. Tingkatkan Suspensi


Suspensi yang baik sangat penting untuk kenyamanan berkendara, terutama jika kamu sering melewati jalanan yang tidak rata. Dengan meningkatkan suspensi, stabilitas mobil pun akan ikut meningkat dan mempengaruhi kenyamanan kamu saat di perjalanan.

Kamu bisa mengganti shockbreaker atau menambah komponen lain yang mendukung suspensi. Perubahan ini mungkin membutuhkan biaya yang cukup besar, namun bisa kamu pertimbangkan dengan bantuan pinjaman online yang menawarkan limit hingga ratusan juta rupiah.


pinjaman kta online
Pinjaman kta online untuk modifikasi mobil mpv

5. Ganti Velg Mobil


Velg mobil sering menjadi fokus utama dalam modifikasi karena dapat memberikan dampak visual yang signifikan. Dengan memilih velg yang tepat, dapat membuat tampilan mobil milikmu terlihat semakin elegan.

Pastikan pilih velg yang sesuai dengan spesifikasi dari mobil milikmu agar tetap aman dan nyaman saat di perjalanan. Hindari penggunaan velg replika yang kualitasnya diragukan, dan lebih baik memilih velg dari produsen terpercaya.


6. Memasang Aksesoris Interior


Interior mobil yang nyaman dan menarik tentu akan menambah kesenangan selama berkendara. Kamu bisa menambahkan berbagai aksesoris interior seperti cover setir, karpet, lampu ambient, atau bahkan head unit baru dengan layar sentuh.

Selain mempercantik interior mobil, tentu akan menambah fungsionalitas serta kenyamanan mobil kamu. Terdapat banyak sekali pilihan aksesoris mobil di pasaran, kamu dapat memilihnya sesuai selera dan kebutuhan tentunya.

7. Memasang Sunroof


Sunroof merupakan modifikasi yang bisa memberikan kesan mewah pada mobil MPV. Dengan sunroof, kamu bisa menikmati pemandangan langit atau merasakan udara segar saat berkendara.

Meskipun pemasangan sunroof memerlukan biaya yang cukup besar, hasil yang didapatkan sepadan dengan kenyamanan dan estetika yang ditawarkan. Jika kamu berencana untuk memasang sunroof, pastikan kamu menggunakan jasa profesional agar hasilnya maksimal dan tidak mengganggu fungsi atap mobil.

Kesimpulan


Modifikasi mobil MPV tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penampilan kendaraan, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kamu dapat menciptakan mobil yang sesuai dengan preferensi yang diinginkan dan kebutuhanmu, misalnya dengan menerapkan berbagai tips di atas.

Untuk memudahkan proses modifikasi, kamu dapat memanfaatkan layanan pinjaman KTA online dari digibank KTA yang menawarkan limit hingga Rp200 juta. Kamu dapat mengajukan pinjaman melalui digibank KTA dengan prosedur yang sangat sederhana, tanpa harus repot mengumpulkan atau menyerahkan dokumen fisik sama sekali.

Menariknya, pengajuan pinjamanmu dapat disetujui dalam waktu yang sangat singkat, hanya dalam 60 detik. Lebih dari itu, kamu juga memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan cicilan pinjaman sesuai kemampuan finansial, dengan pilihan jangka waktu pembayaran yang dapat diperpanjang hingga 36 bulan.

Dengan fasilitas ini, kamu bisa mewujudkan impian memiliki mobil MPV yang tidak hanya nyaman, tetapi juga stylish dan penuh gaya. Mulai modifikasi mobilmu sekarang juga dan lihat perbedaannya! Klik laman ini dan ajukan pinjaman online sekarang juga!

3 komentar

  1. Dengan modifikasi bikin tampilan mobil MVP jadi lebih keren dan stylish. Tapi kalau mau modifikasi mobil gitu emang gak boleh asal ya. Nah, tips yg diulas di atas pastinya sangat membantu tuh

    BalasHapus
  2. Ganti jok diperlukan juga sih, karena kan kalo dalam perjalanan, eh khususnya perjalanan jauh, semisal joknya gak membuat nyaman maka dapat mengganggu perjalanan juga.

    BalasHapus
  3. Punya mobil MPV emang baiknya dimodifikasi sih. Biar nyaman untuk bepergian bareng keluarga. Juga bisa tampil beda aja mobilnya. Hehehehe....

    BalasHapus